Beranda Uncategorized Caleg Perindo Resita Kaniya Senang Sambangi Warga

Caleg Perindo Resita Kaniya Senang Sambangi Warga

112
0
BERBAGI

Antusias warga Sayati Kec. Margahayu Kab. Bandung bersama caleg Resita Kaniya dan Benjamin Christian. 

KORANBANGKIT, Margahayu. 

Calon Legistalif DPR RI Partai Perindo Resita Kaniya bersama Caleg Kabupaten Bandung, Benjamin Christian  senang turun ke rumah-rumah warga di daerah pemilihan Jabar 2 Kabupaten Bandung dan Kab. Bandung Barat secara langsung bertemu dengan konstituen. 

Seperti yang terjadi Sabtu 15/12/18 Resita Kaniya caleg DPR RI no 2 bersama Benjamin Christian caleg Kab. Bandung no 6 menyambangi warga Margahayu Selatan dan Sayati Kab. Bandung. “Kami senang turun langsung ke masyarakat untuk bersilaturahmi dan mengetahui keluhan serta kebutuhan warga ” jelas Resita Kaniya yang juga Ketua DPP Kartini Perindo bidang Sosial Politik. 

Benjamin Christian menambahkan bahwa turun langsung ke rumah warga agar para konstituen lebih mengenal calonnya yang akan menyuarakan aspirasi mereka. Ini juga sesuai arahan Ketum Perindo pak Harry Tanoesudibyo yang menekankan bahwa Caleg Perindo harus mau turun ke lapangan dan membantu masyarakat,  jelasnya. 

WArga desa Margahayu Selatan berfoto bersama caleg DPR RI no 2 RESITA KANIYA dan caleg DPRD Kab. Bandung no 6 BENJAMIN CHRISTIAN

Terlihat antusias warga saat para caleg Perindo datang mengunjungi rumahnya seperti yang dikatakan Kang Sule warga Margahayu Selatan,  kami warga RW 16 senang dengan kedatangan ibu Resita Kaniya dan pak Benjamin Christian,  baru kali ini kita dikunjungi oleh calon dewan,  tuturnya. 

Begitu juga dengan Kang Eulay warga Sayati Kecil. Margahayu yang antusias menerima Caleg Perindo di rumahnya. ” kami bangga dengan kunjungan Caleg Perindo ini di rumah kami yang sederhana ini,  kami sangat mendukung Caleg yang mau turun ke lapangan langsung. ” jelasnya. 

Caleg DPR RI Resita Kaniya saat mengunjungi warga di desa Sayati kab.Bandung ,Sabtu 15/12/18

(Marshall/benji )

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here