Beranda Daerah Caleg Perindo Adakan Pelatihan UMKM Dan Bazar Murah Serbu

Caleg Perindo Adakan Pelatihan UMKM Dan Bazar Murah Serbu

88
0
BERBAGI

KORANBANGKIT,  Pasir Jambu.

Partai Perindo terus bertindak nyata untuk kesejahteraan masyarakat, kali ini dengan menggelar bazar pakaian SERBU (serba 5000) di Kampung Papak Manggu Desa Cibodas Kec Pasirjambu dan mengadakan pelatihan UMKM membuat siomay/batagor,  yang dihadiri sekitar 200 warga masyarakat,  Sabtu 1/12/2018.

Ibu Resita Kaniya Caleg DPR RI dapil Jabar 2 no urut 2 didampingi Ritma Esther Caleg DPRD Kab. Bandung dapil 1 no urut 7 dan Robert Sinaga Caleg DPRD Propinsi dapil Jabar 2 no urut 10 saat diwawancara wartawan.

“Saya berharap dengan diadakannya Bazar ini dapat mempererat hubungan silaturahmi kekeluargaan antara partai Perindo melalui Caleg DPR RI (RESITA KANYA), Caleg DPRD Propinsi (ROBERT SINAGA) Dan Caleg DPRD Kabupaten Bandung (RITMA ESTHER) dengan masyarakat disini. Dan masyarakat bisa terbantu dengan mendapatkan pakaian dengan harga terjangkau ,mengingat daerahnya cukup jauh ke pasar. ” terang Resita di sela-sela acar bazar.

Selain itu, dengan pelatihan UMKM membuat batagor yang merupakan makanan khas Jawa Barat ini diharapkan dapat memacu semangat kaum millenial dan Ibu-Ibu untuk mulai mandiri dan membuat usaha sendiri sehingga dapat membantu meningkatkan perekonomian keluarganya. “Partai Perindo mendidik masyarakat agar mulai berpikir layaknya seorang entepreneur, tidak tergantung pada orang lain namun menciptakan lapangan pekerjaan sendiri” ujar Caleg DPR RI dapil Jawa Barat II Resita Kaniya BSBA, MBA.

Robert Sinaga caleg DPRD Propinsi dapil Jabar 2, juga menambahkan,  selain untuk meningkatkan ekonomi keluarga juga diharapkan dengan pelatihan UMKM ini bisa membuka lapangan kerja bagi yang lain.

Dengan adanya pemberdayaan UMKM binaan perindo, tambah Ritma Esther caleg DPRD Kabupaten Bandung dapil 1 ,  diharapkan bisa menumbuhkan kemandirian ,kebersamaan dan kewirausahaan bagi usaha mikro, kecil dan menengah untuk berkarya dengan prakarsa sendiri hingga dapat meningkatkan pertumbuhan ekonomi masyarakat disekitar khusus nya, Kabupaten Bandung pada umumnya.

Ratusan warga mengikuti bazar murah serba lima ribu.

( Benji )

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here