Beranda Berita Utama Partai Perindo Kabupaten Bandung Optimis Dapatkan 7 Kursi DPRD

Partai Perindo Kabupaten Bandung Optimis Dapatkan 7 Kursi DPRD

572
0
BERBAGI

 

Bacaleg Partai Perindo Kabupaten Bandung

KORANBANGKIT, Kab.Bandung

Walaupun partai baru di kancah politik di Indonesia, Partai Perindo khususnya DPD Kabupaten Bandung optimis mendapat 7 kursi di DPRD Kabupaten Bandung periode 2019 – 2024 mendatang.

Seperti yang dikatakan Ketua DPD Partai Perindo Kabupaten Bandung, H.Tubagus Madya kepada wartawan saat acara Konsolidasi dan Bimbingan Teknis para Bacaleg DPR RI bersama Bacaleg DPRD Propinsi Jabar 2 dan Bacaleg Kab.Bandung, Selasa 24/7/2018 di RM Saung Panyaungan Jalan Raya Banjaran Kab.Bandung.

Ketua DPD Partai Perindo Kab.Bandung, H.Tb.Madya saat memberi pengarahan bacaleg

Dengan potensi yang dimiliki para bacaleg kab.Bandung dan semangat kerjanya serta tujuan partai yang untuk Indonesia Sejahtera. Kita optimis mendapat 7 kursi. Masyarakat sekarang lebih pintar, tahu mana partai dan calonnya yang baik mana yang cuma janji.

“Partai Perindo , partai baru, tapi partai besar,  masih bersih , tidak korupsi, ibarat kertas putih. Masyarakat udah pinter memilih calonnya.” Terang Tb.Madya.

Keunggulan lainnya, tambah Madya, yaitu kerja nyata Partai Perindo. Sudah banyak masyarakat yang telah menerima gerobak Perindo. Dengan adanya gerobak masyarakat yang tidak memiliki pekerjaan, penghasilan, sekarang sudah ada penghasilan untuk menghidupi keluarganya.

Rencana kedepan juga Partai Perindo akan buat semacam Koperasi UMKM di tiap kecamatan. Semuanya itu adalah bukti nyata Partai Perindo untuk mewujudkan Indonesia Sejahtera, jelasnya.

Kepada para bacaleg partai Perindo, setelah menjadi dewan , jangan lupa kepada masyarakat, kepada para pemilihnya, karena anggota dewan itu mewakili rakyat. Tunjukkan kerja nyata kalian, pesan Tb.Madya mengakhiri arahannya.

Para bacaleg ( dari kiri ke kanan) Dapil 6 Erwin Damanik, dapil 7 Marshall, dapil 2 Benjamin Christian, Dapil jabar 2 Arjoni, dapil 1 Dedi

Bacaleg dapil 2 Kab.Bandung yang meliputi wilayah Kecamatan Margahayu, Margaasih, Dayeuhkolot, Katapang, Benjamin Christian melalui wartawan menghimbau agar masyarakat jangan Golput, karena 1 suara pemilih sangat menentukan masa depan Kabupaten Bandung khususnya, Nasional umumnya. “Suara masyarakat sangat menentukan kemajuan Kabupaten Bandung, pilih partai baru, caleg baru, anti korupsi dan yang kerja nyata ,bukan cuma janji.” jelas Benjamin.

Bacaleg Propinsi Jabar dapil 2 Kab. Bandung Arjoni eka putra daerah pemilihan seluruh dapil di Kab. Bandung menyatakan banyak pekerjaan pemerintah yang PR nya masih banyak dengan adanya nanti dewan dari Partai Perindo, dapat lebih mempercepat pembangunan, khususnya untuk kesejahteraan yang merata sesuai visi misi partai Perindo untuk kesejahteraan seluruh lapisan masyarakat Indonesia.

( Remi )

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here