Beranda Berita Utama Partai PERINDO DPD Kabupaten Bandung Serahkan Daftar Bacaleg Di Hari Terakhir

Partai PERINDO DPD Kabupaten Bandung Serahkan Daftar Bacaleg Di Hari Terakhir

425
0
BERBAGI

KORANBANGKIT, Bandung.

Batas akhir pendaftaran bakal calon legislatif (bacaleg) ke KPU telah usai, Selasa 17/7/2018. Partai Perindo Kabupaten Bandung datang pada hari terakhir, pukul 9 malam. ” Sesuai no urut partai yang no 9,  kami mendaftarkan berkas bacaleg pukul 9 malam,” Jelas H.Tb.Madya, Ketua DPD Partai Perindo Kabupaten Bandung yang datang bersama wakil ketua Imas Rostiana, Sekretaris Rukmana, wakil sekretaris Wina beserta para Bacaleg.

Ketua DPD Partai Perindo Kab.Bandung H.Tb.Madya didampingi wakil ketua, Imas Rostiana dan sekretaris Rukmana saat menyerahkan berkas bacaleg ke KPU Kab. Bandung di soreang. Selasa 17/7/2018

Berkas Bacaleg Partai Perindo diterima Dheny Irawan dari KPU dengan persyaratan dokumen  dianggap telah lengkap.

Dari 7 daerah pemilihan (dapil) Di Kabupaten Bandung, Partai Perindo telah memenuhi 30% kuota perempuan sesuai ketentuan KPU. ” Partai Perindo mendaftarkan 52 bacaleg dengan kuota perempuan sebesar 36,5% , jadi kita telah memenuhi kuota perempuan” Terang Tb.Madya.

Target Partai Perindo Kabupaten Bandung untuk para bacaleg nya , yaitu setiap dapil memiliki minimal 1 wakil dari Partai Perindo. “Dengan kader yang berpotensi di Kabupaten Bandung, untuk Indonesia Sejahtera, kami mentargetkan 7 kursi di DPRD Kabupaten Bandung, ” yakinnya dengan semangat.

Semangat bekerja untuk Indonesia Sejahtera.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here