Beranda Bandung Satlantas Polrestabes Siap Lancarkan Arus Orang Dan Barang Di Kota Bandung.

Satlantas Polrestabes Siap Lancarkan Arus Orang Dan Barang Di Kota Bandung.

161
0
BERBAGI

 

KORANBANGKIT, Bandung.

Walaupun Kota Bandung bukan termasuk tujuan utama arus mudik Lebaran Polrestabes Bandung tetap konsen untuk menjamin keselamatan dan kelancaran arus orang dan barang di Kota Bandung, itu dikatakan orang nomor satu dijajaran Satlantas Polrestabes Bandung AKBP Agung Reza kepada KoranBangkit Online di ruang kerjanya Mapolrestabes jalan Jawa 11/6/2018.

Kota Bandung hanya menjadi perlintasan arus mudik dan arus balik, “Kami lebih berkonsentrasi ke factory Outlet di sekitar kota yang sering menimbulkan macet, kemudian sekitar Pasteur, Sukarno Hatta, Cicaheum dan Bundaran Cibiru. Petugas, kami sebar untuk membantu melancarkan dan mengurai kemacetan apabila terjadi,” pungkasnya.

Untuk di sekitar traffic light dan persimpangan jalan, Kami siapkan Petugas untuk membantu melancarkan secara manual apabila terjadi kemacetan,” Lanjut AKBP Agung Reza sambil tersenyum.

Polrestabes Bandung juga berkerja sama dengan Dishub Kota Bandung dan stakeholder lainnya dalam melancarkan arus orang dan barang menjelang Idul Fitri dan arus balik nanti.

AKBP Agung Reza menghimbau agar pengendara menjaga kesehatan sebelum berkendaraan, Waspada, tetap mentaati rambu rambu lalu lintas dan selalu menggunakan perlengkapan keselamatan berkendaraan disertai surat-surat kendaraan yang lengkap, utamakan Keselamatan daripada Kecepatan.

(REMI)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here