Beranda Kriminal BNNP Jabar Berhasil Gagalkan Peredaran Ganja 612 Kg Jaringan Aceh – Jabar

BNNP Jabar Berhasil Gagalkan Peredaran Ganja 612 Kg Jaringan Aceh – Jabar

155
0
BERBAGI

 

KORANBANGKIT, Bandung

Belum lama ini aparat gabungan BNNP Jabar bersama BNN RI berhasil mengungkap peredaran gelap diduga narkotika jenis Ganja jaringan Aceh – Jabar. Dua orang tersangka berhasil diamankan A (28) dan AS (39) bersama barang bukti berupa 586 paket Ganja dengan berat total 612 Kg dari beberapa lokasi di wilayah Bogor.

Menurut Kepala BNN Propinsi Jabar Brigjen Pol.Drs. Rusnadi kepada Wartawan saat jumpa Pers diKantor BNNP jalan AH Nasution Bandung, Rabu 16/5/2018, dengan mengungkap peredararan ganja jaringan Aceh-Jawa Barat tersebut diatas maka apabila beredar akan menyebabkan kurang lebih 1.224.000 jiwa Warga Jawa Barat teracuni oleh penyalahgunaan Narkotika tersebut ini sangat berbahaya karena jiwa Mereka akan terancam kematian.

Modus operandi para tersangka paket ganja yang dibungkus lakban coklat ada yang disimpan dalam kendaraan R2, ada yang disimpan di kap belakang truk untuk pengiriman , maupun di dalam rumah tersangka.

Paket Ganja seberat kurang lebih 612 Kg ini akan segera dimusnahkan oleh BNN Propinsi Jawa Barat. Hadir dalam Pers Release tesebut Perwakilan dari Gubernur Jabar, Perwakilan dari Polda Jabar, Kejaksaan Tinggi, Bea Cukai, BNN Kota Bandung dan BNN Kota Cimahi.

(Remi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here