Beranda TNI / POLRI Polsek Pademangan Rutin Lakukan Giat Turjawali

Polsek Pademangan Rutin Lakukan Giat Turjawali

114
0
BERBAGI

 

KORANBANGKIT,  JAKARTA.

Kanit Sabhara Polsek Pademangan Polres Metro Jakarta Utara lptu Tri Widayat, SH melaksanakan patroli dan pemantauan pelaksanaan Ujian Nasional Berbasis Komputer/ UNBK tingkat SMA sederajat di wilayah Pademangan. Pelaksanaan UNBK berlangsung selama empat hari mulai tanggal 9 sampai 12 April 2018, untuk Wilayah Pademangan yang mengikuti UNBK tingkat SMA sederajat ada 5 (lima), 4 SMA dan 1 MA, Selasa (10/4/18).

Kanit Sabhara Polsek Pademangan lptu Tri Widayat, SH, melakukan pantauan UNBK di SMA Swasta Santa Maria Della Strada Jalan Pademangan | Gang 7/18. Pantauan yang dilakukan Kanit Sabhara ini bertujuan agar selama berlangsungnya UNBK tingkat SMA sederajat di wilayah Kecamatan Pademangan tidak ada gangguan, berjalan aman, Iancar dan kondusif sehingga para pelajar dapat mengikuti ujian dengan tenang.

Dari hasil pantauan yang dilakukan bahwa sampai saat ini pelaksanaan UNBK di semua sekolah wilayah Pademangan berlangsung aman dan lancar, tidak ada permasalahan yang mengganggu pelaksanaan ujian. Untuk mengantisipasi jika terjadi listrik padam, pihak sekolah sudah menyediakan genset dan teknisi komputer.

Patroli Ke SPBU. 

Untuk Menjalin hubungan yang lebih dekat dengan masyarakat serta Pam Swakarsa yang ada diwilayah binaannya, Kapolsubsektor Pademangan Timur Aiptu Sugino, SH Polsek Pademangan Polres Metro Jakarta Utara sambangi SPBU Benyamin Suaeb yang berada di Jl. Benyamin Suaeb Kelurahan Pademangan Timur Pademangan Jakarta Utara, Selasa (10/4/18). Kapolsek Pademanagn Kompol Sri Suhartatik, SH selaku Kapolsek Pademangan, telah memerintahkan kepada seluruh anggota Polsek untuk meningkatkan giat sambang serta patroli, guna mencegah dan mempersempit ruang gerak pelaku kejahatan dalam melakukan aksi kejahatannya . “Menindak Ianjuti arahan pimpinan.

Aiptu Sugino,SH selaku Kapolsubsektor Pademangan Timur Iakukan patroli kepada Satpam dan karyawan SPBU yang terletak di Jl. Benyamin Suaeb Kelurahan Pademangan Timur Pademangan Jakarta Utara. Kejahatan bisa terjadi setiap saat dan dimana saja untuk itu baik Satpam maupun Karyawan harus selalu waspada dan berhati-hati dan meningkatkan kewaspadaan pada saat mengisi bahan bakar kepada konsumen, untuk diperhatikan keamanannya, mesin kendaraan dalam keadaan mati, menegor dengan sopan apabila konsumen menerima telepon pada saat pengisian bahan bakar, karena radiasi handphone sangat berbahaya dan dapat menyebabkan kebakaran,” terang Aiptu Sugino, SH.

Kapolsubsektor Pademangan Timur menyampaikan kepada Bapak David selaku karyawan SPBU dan satpam Bapak Zaenal, dihimbau agar selalu berhati-hati dan waspada tentang pelaku kejahatan disekeliling lingkungan SPBU, serta untuk memperhatikan juga kepada pengunjung Supermaket yang keluar masuk termasuk perparkirannya. “Dengan dilakukannya kegiatan patroli dialogis tersebut diharapkan dapat memotivasi masyarakat terutama pemilik SPBU untuk meningkatkan kewaspadaanya, sehingga tercipta situasi kamtibmas yang kondusif,” ujar Aiptu Sugino, SH.

(Humas Polsek Pademangan /Polres Metro Jakut)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here